Dita Donat Lumer, Donat rumahan yang bikin ketagihan

Dita Donat Lumer Malang. Donat memang merupakan makanan yang sangat digemari oleh banyak orang. Ini karena, makanan dengan ciri khas lubang ditengahnya tersebut dapat dikombinasikan dengan segala jenis toping, seperti cokelat, keju, kacang dan masih banyak lagi variannya. Hal tersebut membuat donat selalu menjadi pilihan untuk berbagai acara, baik itu ulang tahun, pernikahan dan sebagainya.

Di kota Malang sendiri, terdapat banyak sekali bisnis donat yang dapat ditemui, mulai dari J.CODunkin Donuts, hingga donat rumahan seperti yang digeluti oleh Dita Awinda, yang bernama Donat Lumer. Awalnya sang owner tidak terpikir untuk menjual donat tersebut secara online. Setiap akhir pekan, sang owner selalu membuat donat secara khusus untuk suaminya saja dan juga sebagai aktivitas untuk mengisi libur kerja. Setelah itu, sang owner mulai mencoba untuk menjual donatnya secara online dan mendapat banyak order serta respon positif dari para pembelinya. Sejak saat itu, Ibu Dyta mulai menekuni bisnis tersebut sambil melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Tak hanya secara online, ternyata donat tersebut juga dititipkan ke beberapa pasar tradisional.

Donat buatan Ibu Dyta tersebut memiliki rasa khas donat rumahan dengan berbagai jenis toping yang dapat Anda pilih sendiri, seperti cokelat, stroberi, keju dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, dalah segi harga juga sangat terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan. Dengan berbagai kelebihan tersebut, Anda dapat menghadiahkan donat ini pada acara pernikahan, hajatan, ulang tahun dan sebagainya.

Kedepannya, sang owner berharap agar dapat mengembangkan bisnis donatnya lebih besar lagi sehingga lebih banyak orang dapat mengenal bisnis tersebut. Bagi Anda yang ingin memesan Dita Donat Lumer, Anda dapat menghubungi nomor 081232455360 atau langsung menuju ke alamat Jl. Jombang gang 1a no. 54a Malang (samping guest house ruko arema Jl galunggung).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *